Wednesday 12 March 2014

Arema - Tiket Arema Disusupi Oknum Caleg


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Euforia Aremania dalam memenuhi Stadion Kanjuruhan dalam laga Arema vs Ha Noi T&T, Selasa (11/03) rupanya dimanfaatkan oleh oknum Calon Legislatif. Tiket matchday kedua Grup F AFC Cup 2014 itu digunakan untuk "mencuri start" kampanye ilegal.

Adalah Achmad Sandi, caleg Partai Golongan Karya nomor urut 1 yang kedapatan foto dan namanya tercantum di stiker yang sengaja diklip dengan tiket ekonomi Arema vs Ha Noi. Tiket dan stiker itu dibagikan oleh sekelompok orang di halaman kantor DPD Golkar.

"Andi memang tidak membagikan sendiri tiket tersebut, tetapi saat yang bersamaan dia berada di lokasi pembagian," tutur George da Silva selaku pihak Divisi Penanganan dan Penindakan Pelanggaran Pemilu Panwaslu Kabupaten Malang, dikutip dari Kompas.

"Panwaslu sudah mengantongi tiket ekonomi pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen itu beserta foto-fotonya sebagai barang bukti," imbuh George.

Sementara itu, Achmad Sandi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Malang mengaku tidak ada di lokasi tersebut. Dia beralibi bahwa di saat yang bersamaan sedang berada di Desa Kebobang, Kecamatan Wonosari.

0 comments:

Post a Comment