Monday 10 March 2014

Arema - Ujicoba Ongis Licek

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Tak banyak Aremania yang menyaksikan bintang Ongis Licekberaksi melawan sesamanya. Ya, Sabtu (8/9) kemarin, dua tim Arema beda umur yaitu Arema U-21 dan Arema U-17 melakoni laga ujicoba di lapangan Amrong Kota Malang

Meski secara catatan umur mereka berbeda empat tahun. Namun, dari kelahiran, banyak pemain Arema U-21 yang berumur 19 ataupun 20, sehingga jarak yang dua tahun ini tidak menjadikan laga timpang sebelah. Justru keduanya seperti sudah dibekali kengototan khas Malang.

Disaksikan oleh Joko Susilo, Arema U-17 mampu mengejutkan skuat Singgih Pitono, meskipun demikian, anak-anak yang masih banyak duduk di bangku SMA itu gagal memanfaatkan beberapa peluang yang didapatkan.

Sebuah kesalahan yang dilakukan pemain Arema U-17 membuat Rio 'Gaston' Andriawan mampu menjebol gawang Arema U-17, gol yang sebenarnya menurut asisten wasit sudah offside.

Skor tidak masalah, karena nawak semua paling tidak tahu bahwa semua pemain hebat Arema berawal dari sini. Simak foto-fotonya.

Striker Arema U-21, Masykur namanya. Dia dibekali skill mumpuni
Oky Dery, musim lalu dia kapten Arema U-21
Nah ini posisinya bek (lupa namanya). Tapi dia mampu bermain lugas meski beberapa kali pemain U-17 lepas dari penjagaanya.
Adu ketinggian kakak kelas melawan adik kelas
Bek Arema U-17, tampil lugas tidak takut bermain keras melawan kakaknya
Pandangan santai dan waspada
Mengontrol permainan ala Arema U-17
Hakim, striker Arema U-17
Singgih Pitono memberikan intruksi di jeda babak
Rio Andriawan membuat satu gol
Striker Arema U-17
Gaya Masykur saat menunggu bola
Joko Susilo memberikan motivasi kepada pemain Arema U-21

0 comments:

Post a Comment