Tuesday 25 March 2014

Arema - Ini Dia Stadion Baru Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Rencana proyek pembangunan stadion baru yang nantinya akan dipakai sebagai home base Arema bukanlah sebuah isapan jempol. Bahkan sang owner, Nirwan Bakrie akan datang langsung ke Malang untuk membicarakan hal tersebut dengan jajaran direksi Arema, Kamis (27/03).

Media Officer Arema, Sudarmaji seperti yang dikutip dari laman resmi aremafc.com menjelaskan soal rencana Nirwan yang selama ini memang hanya bergerak di alik layar. Selama ini Nirwan hanya mendengar perkembangan Arema dari media dan laporan dewan direksi.

"Kali ini beliau sangat berkeinginan meninjau dari dekat perkembangan Arema, bukan dari media atau laporan dari dewan direksi," ungkap Sudarmaji.

"Dengan adanya sharing langsung dengan owner, rencana jangka panjang (termasuk pembangunan stadion) dan evaluasinya bisa ditindaklanjuti langsung oleh bapak Nirwan," imbuhnya.

Selain soal rencana pembangunan stadion baru untuk Arema, Nirwan juga ingin sharing tentang pembinaan usia dini di klubnya. Seperti diketahui, dua musim terakhir ini manajemen tengah gencar-gencarnya membangkitkan kembali Akademi Arema sebagai proyek jangka panjang.

0 comments:

Post a Comment