Thursday 27 March 2014

Mental Bermain Skuat Arema U-21 Harus Dinaikkan


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa  -  Jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) U-21 2014 pada 12 April mendatang, mental bermain skuat Arema U-21 masih dipertanyakan. Sang pelatih, Singgih Pitono melihat masih ada yang perlu dimatangkan dari anak asuhnya.

Masalah mental bertanding tersebut tampak jelas ketika Iman Budi dkk turun di ajang Trofeo Arema, Selasa (25) lalu. Singgih mengakui soal teknik, Ongis Licek yang dilatihnya sejak musim ini sudah cukup mumpuni.

"Masih banyak yang harus dievaluasi ke depannya, terutama soal mental dan karakter bermain sebelum bertanding di ISL U-21 nanti," ungkap pelatih yang juga merupakan legenda hidup Arema itu.

Arema U-21 dengan penuh keberuntungan bisa mengalahkan Arema U-17 di laga pertama Trofeo Arema dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol Arema U-21 dihasilkan dari blunder pemain belakang tim U-17 yang berakibat gol bunuh diri.

Meski demikian, Siggih mengakui dari setiap ujicoba yang dilakoni timnya, Arema U-21 mengalami peningkatan. Di laga kedua, tim senior Arema yang turun dengan kekuatan utama minus Kurnia Meiga mampu ditahan imbang 1-1 oleh Masykur dkk.

0 comments:

Post a Comment