Thursday 27 March 2014

Arema Wajib Menang dengan Banyak Gol


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Menjamu sang juru kunci Grup F AFC Cup 2014, Maziya S&Rc, Selasa (01/04) di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema dituntut tak hanya menang. Mengalahkan wakil Maladewa itu dengan skor besar merupakan salah satu syarat untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Saat ini Arema memang berada di posisi kedua dengan empat poin, hasil sekali menang dan sekali seri di kandang lawan. Sementara itu, di laga kandang, Arema justru kalah saat menjawab tantangan Ha Noi T&T yang saat ini bertengger di posisi pertama dengan poin sempurna sembilan.

"Target kami tentu bisa mengalahkan Maziya di kandang sendiri, soal gol lihat saja nanti," ungkap pelatih Arema, Suharno.

Eks pelatih Persipura Jayapura tersebut enggan mematok target jumlah gol bagi skuat Singo Edan, karena dia tahu anak asuhnya paham apa yang harus dilakukan. Arema harus mencetak banyak gol di sisa tiga laga Grup F, sebab selisih gol Arema saat ini lima kali memasukkan dan kemasukan.

"Kami hanya instruksikan anak-anak agar selalu bisa memanfaatkan semua peluang sekecil apapun," tegas pelatih asal Klaten tersebut.

0 comments:

Post a Comment