Monday 31 March 2014

Ujian Bagi Aremania


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Sudarmaji melalui laman resmi klub aremafc.com menghimbau kepada seluruh Aremania, terutama yang akan hadir di Stadion Kanjuruhan Malang mendukung Arema menjamu Maziya S&Rc, Selasa (01/04) agar lebih bijak. Media Officer Arema itu menyebut laga itu sebagai ujian bagi Aremania.

Meski dalam perhelatan akbar pesta demokrasi masa kampanye Pemilu Legislatif, pihak kepolisian tak ragu memberikan izin matchday keempat Grup F AFC Cup 2014 tersebut. Namun demikian, himbauan dari kepolisian dan manajemen Arema harus diperhatikan oleh suporter Arema yang terkenal santun.

"Kepolisian dan manajemen Arema Cronus memohon kepada Aremania untuk menjaga citra bahwa sepakbola di Malang tetap aman terkendali meskipun ada perhelatan politik," tutur Sudarmaji.

Mantan wartawan itu juga berharap tak ada lagi oknum suporter seperti pada laga kandang perdana menjamu Ha Noi T&T lalu. Intinya, manajemen berharap Aremania meminimalisir kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan di dalam maupun di luar stadion.

"Sebab bila ada kejadian menonjolakan sangat berpengaruh terhadap proses izin selanjutnya," pungkas pria asal Banyuwangi itu menegaskan.

0 comments:

Post a Comment