Thursday 13 March 2014

Arema - Kurnia Mega Kecewa


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Kehilangan tiga poin di Stadion Kanjuruhan Malang setelah kalah 1-3 dari Ha Noi T&T, Selasa (11/03) masih membekas di hati dan pikiran Kurnia Meiga. Kiper utama Singo Edan itu sesalkan kegagalan mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

"Maaf Aremania, sore kemarin saya tidak bisa menjaga gawang Arema dengan baik, sehingga kita kalah dari Ha Noi," tutur Meiga (12/03).

Tiga gol bersarang ke gawang Kurnia Meiga dalam matchday kedua Arema di Grup F AFC Cup 2014 melawan Ha Noi T&T. Gawang Meiga dijebol dua kali oleh Gonzalo Marronkle di menit 20' dan penalti di menit 31' serta gol Nguyen van Quyet di menit 88'.

Saking menyesalnya, istri Adziera Adzka Fathir itu mengaku kegagalan Arema sampai terbawa ke dalam mimpi. Dalam mimpinya, Meiga dan skuat Arema lainnya melakoni pertandingan ulangan melawan wakil Vietnam itu dan memetik kemenangan.

Dalam sesi latihan Arema sehari setelah pertandingan, Meiga terpaksa absen karena kedua lututnya merasa nyeri. Kiper 24 tahun itu berharap bisa segera memperbaiki moral bermainnya demi menebus poin yang hilang di laga selanjutnya di kandang Maziya S&Rc (19/03).

0 comments:

Post a Comment