Wednesday 12 March 2014

Arema - Gonzalo Senang tapi Sedih


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Gonzalo Marronkle girang bukan kepalang usai menjebol gawang Arema dua kali di matchday kedua Grup F AFC Cup 2014, Selasa (11/03). Namun demikian ada sesuatu yang membuat tukang gedor Ha Noi T&T asal Argentina itu kecewa.

"Saya senang bisa mencetak dua gol sore ini (kemarin, RED). Apalagi dalam kondisi saya yang baru pulih dari cedera dan absen kurang lebih satu bulan," terang striker berusia 29 tahun itu.

Eks pemain Lanus FC tersebut membuka keunggulan Ha Noi di menit 20 lewat sebuah kemelut. Usai kedudukan disamakan 1-1 oleh penalti Cristian Gonzales enam menit berselang, Gonzalo mencetak gol keduanya juga melalui titik putih di menit 31.

Namun di balik kegembiraannya atas kemenangan timnya 1-3 di Stadion Kanjuruhan Malang, Gonzalo menyimpan sebuah kesedihan. Dia kecewa tak bisa melihat rekan senegaranya, Gustavo Lopez yang diparkir oleh tim pelatih Arema.

"Saya sedih begitu tahu Gustavo tak berada di lapangan maupun di bench. Saya senang andai dia bisa bermain, sebab saya tahu dia juga ingin sekali bermain," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment