Monday 10 March 2014

Arema - Misi Arema Amankan Poin dari Ha Noi T&T


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Arema akan ditantang oleh wakil Vietnam, Ha Noi T&T di matchday kedua Grup F AFC Cup 2014, Selasa (11/03). Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 16.00 WIB.

Ha Noi T&T datang ke Malang bukan sekedar ingin melakoni pertandingan. Sang Pelatih, Phan Thanh Hung menegaskan bahwa pasukannya siap mencuri minimal satu poin di kandang Singo Edan.

"Satu poin saya rasa sudah cukup kami bawa, meski pada hakekatnya kami bermain untuk menang," tegasnya dalam konferensi pers, Senin (10/03).

Sementara itu pelatih Arema, Suharno tak gentar menghadapi Nguyen Van Quyet dkk. Meski diakuinya Ha Noi T&T memiliki semangat bertanding yang luar biasa, dia menjamin Arema akan tampil lebih edan.

"Kita akan hadapi mereka dengan sabar. Anak-anak juga harus disiplin, baik menyerang atau bertahan. Bermain di kandang sendiri adalah modal penting untuk menang," tuturnya.

Kondisi tim Arema sendiri saat ini sangat mendukug untuk berduel menjamu Ha Noi T&T. Kelelahan fisik pemain yang usai membela timnas senior di Pra-Piala Asia sama sekali tak dirisaukan tim pelatih.

Sedangkan misi curi poin Ha Noi T&T tampaknya harus menemui jalan terjal akibat absennya dua pilar asing dan satu pemain naturalisasi. Tim yang berhasil menguasai lini tengah diprediksi akan meraih tiga poin.

Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim.
AREMA
(INDONESIA)

Meiga
Benny, Igbonefo, Purwaka, Alfarizie
Juan Revi, Bustomi (C), Gustavo Lopez
Samsul, Gonzales, Beto
HA NOI T&T FC
(VIETNAM)

Nguyen Van Cong
D Duy Khanh, N Van Bien, N Hong Tien, N Quoc Long
B Van Hieu, Cao Sy Cuong, N Ngoc Duy
N Van Quyet, Gonzalo, T Bao Khanh

0 comments:

Post a Comment