Saturday 22 February 2014

Sama-Sama Menyulitkan, Arema yang Terbaik


Meski sempat kesulitan menembus pertahanan Barito Putra, tim pelatih bersyukur Arema mampu memetik kemenangan 2-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Bermain lepas adalah kunci kemenangan di hadapan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan, Jumat (21/02).

Suharno mengakui bahwa kemenangan lewat gol tendangan bebas Ahmad Bustomi dan sepakan Samsul Arif tersebut diraih dengan tidak mudah. Seperti biasa, menurut pelatih Arema itu, skuat Bekantan Hamuk pun selalu tampil bagus saat menghadapi anak asuhnya.

"Barito memang menyulitkan kita, dan kita pun tak mau kalah dengan menyulitkan mereka. Dengan kita menang 2-0, berarti kita yang terbaik," ungkap pelatih 54 tahun itu.

Usai laga ini, partai tak kalah beratnya menanti Arema di ajang AFC Cup melawan Selangor FA Malaysia, Selasa (25/02). Skuat Singo Edan akan langsung bertolak ke Malaysia, Sabtu (22/02) pagi.

"Kemenangan ini bisa jadi modal yang bagus, karena besok (22/02) kita langsung berangkat ke Malaysia," pungkas eks pelatih Gresik United musim lalu tersebut.

0 comments:

Post a Comment