Thursday 20 February 2014

Arema Buka Rekening untuk Korban Gunung Kelud


Atas masukan berbagai pihak, terutama Aremania yang berdomisili di luar Malang, selain membuka Posko Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Kelud di Kantor Arema Jalan Kertanegara No. 7 Malang, manajemen akhirnya resmi membuka rekening bantuan.

"Karena diberikan amanah dalam pengelolaan dan pendistribusian bantuan, maka mulai hari ini (16/02) manajemen Arema membuka rekening bantuan dana untuk korban Gunung Kelud," tutur Sudarmaji selaku Media Officer Arema.

Bagi Aremania luar Malang yang hendak menyalurkan bantuannya untuk korban Gunung Kelud, bisa mentransfernya melalui Rekening BNI 46 atas nama PT. AREMA INDONESIA, Nomor 358.444.777.9, dengan memberi kode info #FromAremaForKelud.

Nantinya, setiap bantuan dana yang masuk di rekening tersebut akan dilaporkan melalui media lokal dan website resmi Arema. Manajemen juga menyampaikan banyak terima kasih untuk respect Aremania atas penderitaan para korban bencana.

"Semoga dengan bantuan tersebut para donatur diberikan barokah oleh Tuhan YME dan bagi para korban segera dipulihkan kondisinya, amin," imbuh mantan wartawan tersebut.

0 comments:

Post a Comment