Wednesday 19 February 2014

Juan Revi Alami Masalah Engkel


Selain Gustavo Lopez, ada satu lagi punggawa Arema yang mengalami masalah cedera. Juan Revi terindikasi cedera engkel oleh tim dokter Arema usai mengalahkan Persita Tangerang 0-1, Kamis (13/02) lalu.

Juan Revi tak ikut berlatih secara normal bersama skuat Singo Edan lainnya dalam sesi latihan Minggu (16/02) di Stadion Gajayana. Revi hanya melahap menu latihan ringan bersama Gustavo dalam pengawasan dokter tim Indrawan Dwantoro.

Kondisi ini tak terlalu dikhawatirkan oleh Suharno. Duet Joko Susilo sebagai pelatih Arema itu yakin Juan Revi bisa diturunkan bersama Gustavo Lopez dalam laga kandang menjamu Barito Putra, Jumat (21/02).

"Juan Revi engkelnya bengkak, tapi itu bukan masalah besar. Dia akan segera pulih sebelum pertandingan hari Jumat nanti," tukas pelatih yang berdomisili di daerah Sengkaling itu.

Dalam laga melawan Persita, Juan Revi diturunkan sebagai starter. Namun pada menit 31 dia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Samsul Arif karena terindikasi cedera oleh tim dokter Arema.

0 comments:

Post a Comment