Friday 21 February 2014

Arema vs Barito: Kejar Kemenangan yang Tertunda


Setelah sempat tertunda beberapa hari, laga Arema kontra Barito Putra akan dihelat Jumat (21/02). Laga klasik antara dua klub sisa Galatama itu akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kondisi tim Arema saat ini siap tempur untuk mengamankan poin di kandang sendiri. Beberapa pilar yang cedera seperi Gustavo Lopez telah pulih dan siap mengobrak-abrik pertahanan Bakantan Hamuk.

"Semua pemain sudah siap untuk dimainkan menghadapi Barito Putra," tutur pelatih Arema, Suharno penuh optimis bisa menggulung Barito di kandang singa.

Sementara itu, ditundanya partai melawan Arema yang semula dijadwalkan Minggu (16/02), merupakan keuntungan bagi tim pelatih Barito Putra. Meski terbilang agak sulit, Laskar Antasari tetap akan tampil maksimal.

"Mendapat tiga poin memang susah, tapi kami akan berusaha mendapatkannya. Kalau tidak bisa bawa pulang tiga poin, satu poin pun cukup," tutur Yunan Helmi, pelatih Barito.

Secara head to head, Arema mampu menang delapan kali dan baru kalah enam kali dari Barito. Namun setidaknya dalam tiga pertemuan terakhir di dua musim ini, Barito sukses mengimbangi Arema dua kali di Kanjuruhan.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Arema vs Barito Putra, Jumat (21/02).
AREMA INDONESIA

Meiga
Benny, Igbonefo, Purwaka, Alfarizie
Juan Revi, Bustomi (C), Gustavo Lopez
Samsul, Gonzales, Beto
BARITO PUTRA

Aditya Harlan
F.Rachman, Abanda, Dae Won-Ha, Agus Cima
R.Ripora, L.Wahyu, D.Hartono, Syahroni
James Koko, Shaka Bangura

0 comments:

Post a Comment