Saturday 22 February 2014

Arema Bisa Saja Jamu Selangor FA di Tempat Netral


Arema akan memanfaatkan tur ke Selangor di ajang AFC Cup, Selasa (25/02) untuk mendisukusikan jadwal ideal pertemuan kedua mereka di ajang yang sama. Namun jika hingga batas waktu yang ditentukan AFC itu belum ada kesepakatan, Arema bisa saja menjamu Selangor FA di tempat netral.

Sebelumnya, AFC telah memberi opsi pada Arema untuk menggelar laga yang ditunda lantaran terganjal izin keamanan itu antara tanggal 9-20 April. Sementara itu, Arema ingin laga tersebut dihelat pada 19 April, namun tentu masih harus disesuaikan dengan agenda Selangor FA di liga domestik.

"Untuk jadwal Arema di ISL sendiri, kita komunikasikan dengan PSSI, karena di tanggal itu ada laga melawan Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung. Jadi kita tinggal komunikasikan dengan Selangor FA kapan mereka bisanya," ungkap General manager Arema, Ruddy Widodo.

"Jangan sampai kita bermain di tempat netral, karena tentu akan merugikan Arema dan Aremania. Kita berharap ada solusi terbaik bagi jadwal pertandingan ini," ujar pria yang juga seorang pengusaha travel ini menegaskan.

Laga Grup F antara Arema vs Selangor FA tersebut sejatinya telah dijadwalkan AFC digelar pada 9 April 2013. Namun dengan alasan keamanan karena di hari yang sama ada ajang Pemilu Legislatif, maka PSSI dan Arema mengajukan opsi penjadwalan ulang yang disetujui oleh AFC.

0 comments:

Post a Comment