Saturday 22 February 2014

Tanpa Gustavo, Arema Masih Punya Bustomi


Tampaknya, tim pelatih Arema tak perlu pusing mencari penembak jitu saat mendapatkan tendangan bebas di wilayah sekitar kotak penalti lawan. Pasalnya, meski tak ada Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi pun sukses menjadi algojo tendangan bebas.

"Untuk tendangan bebas, saya rasa hanya masalah kesempatan, jadi semua pemain memiliki kesempatan yang sama," ungkap pemain yang akrab disapa Cimot ini di kepada wartawan saat sesi jumpa pers.

Dari sekian eksekusi tendangan bebasnya, satu gol sempat dicetak Bustomi ke gawang Barito Putra dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (21/02). Bustomi bersyukur bisa menjadi suksesor bagi Gustavo Lopez yang pada laga itu baru masuk di menit 58.

"Kebetulan memang dalam pertandingan ini saya yang ditugasi, karena Gustavo Lopez yang biasanya menendang belum bermain, jadi saya yang ambil tendangan bebasnya," imbuhnya.

Di menit 41, sepakan kaki kanan pemain kelahiran Jombang tersebut melambung melewati pagar betis yang dibangun para pemain Barito. Bola yang melengkung deras ke arah sisi kanan gawang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Barito, Aditya Harlan.

0 comments:

Post a Comment