Friday 21 February 2014

Timnas U-19 Batal Main di Kandang Arema


Sebelumnya, Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri dijadwalkan akan menantang Malang Selection di Stadion kanjuruhan, Malang, dalam lanjutan Tur Nusantara Rabu (26/02). Namun rencana itu mendadak dibatalkan oleh pihak PSSI.

PSSI selaku penyelenggara Tur Nusantara menilai persiapan yang dilakukan Panpel lokal Malang kurang maksimal. Sekretaris Umum PSSI Jawa Timur, Amir Burhanudin menganggap Panpel Stadion Kanjuruhan kurang siap menggelar laga tersebut.

"Pertandingan ini batal karena persiapan panitia pelaksana pertandingan kurang maksimal. Lagi pula terlalu dekat kalau tanggal 26 main di Malang dan tanggal 28 main di Batu (lawan Persikoba Batu)," ungkap Amir.

Praktis keputusan ini membuat jumlah laga Tur Nusantara Evan Dimas dkk di wilayah Jawa Timur berkurang. Garuda Jaya akan menyambangi markas Pra-PON Jatim (21/02), Persebaya Surabaya (24/02), Persikoba Batu (26/02) dan Persewangi Banyuwangi.

"Untuk pertandingan melawan Persewangi akan digelar secara off air. Jadwal pertandingannya antara tanggal 2 Maret atau 5 Maret," Amir menjelaskan.

0 comments:

Post a Comment