Friday 21 February 2014

Pemilu Legislatif Buat Arema Galau di AFC Cup


Arema belum juga menemukan jadwal pas untuk menghelat partai Grup F AFC Cup menjamu Selangor FA April mendatang. Pasalnya, jadwal yang ditetapkan AFC Cup pada 9 April terancam terganjal izin keamanan karena bertepatan dengan agenda Pemilu Legislatif.

Sebenarnya, AFC sudah mengisyaratkan perubahan jadwal terkait hal ini kepada PSSI tanpa mengubah jadwal laga lainnya. Oleh AFC, pihak PSSI dan Arema diberi peluang untuk memilih pertandingan antara tanggal 9 hingga 20 April.

"AFC memutuskan laga harus digelar antara tanggal 9-20 April. Kita akan cari jadwal yang tidak berbenturan dengan liga lokal," papar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Sebenarnya tanggal 10 tidak masalah dengan liga, namun bermasalah dengan izin keamanan," imbuh pria yang juga pengusaha travel tersebut.

Laga away Arema ke Selangor pada 25 Februari akan dimanfaatkan manajemen dan untuk mendisukusikan masalah ini. Ruddy memaparkan bahwa Arema menginginkan laga dihelat pada 19 April, namun juga masih harus disesuaikan dengan agenda Selangor FA di liga domestik.

0 comments:

Post a Comment