Saturday 22 February 2014

Arema Pilih Recovery di Malaysia


Usai mengalahkan Barito Putra 2-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (21/02), Selangor FA sudah menanti Arema di ajang AFC Cup, Selasa (25/02). Mengingat sedikitnya waktu yang ada, tim pelatih Arema memilih merecovery kondisi tim di Malaysia.

Menurut keterangan pelatih Arema, Suharno, Sabtu (22/02) pukul 08.00 WIB pagi skuat Arema dijadwalkan akan bertolak ke merkas Selangor FA. Diperkirakan malam hari skuat Singo Edan sudah berada di hotel tempat mereka menginap di Selangor.

"Kita masih punya waktu recovery di sana, tanggal 23 kemungkinan kita manfaatkan untuk latihan pemulihan kondisi pemain," tutur pelatih berusia 54 tahun ini dalam press conference.

Arema dijadwalkan akan mencoba rumput stadion Selayang Municipal Council, Senin (24/02) sebelum menantang Selangor FA keesokan harinya. Kondisi ini menurut Suharno sudah ideal bagi skuat asuhanya sebelum bertanding melawan klub Andik Vermansyah tersebut.

"Meski terbilang singkat, sudah cukup untuk recovery pemain. Kita akan maksimalkan waktu yang ada," pungkas eks pelatih Persiwa Wamena ini.

0 comments:

Post a Comment