Sunday 23 February 2014

Selangor FA Akan Turunkan 4 Asingnya Hadapi Arema


Jelang menghadapi Arema di laga perdana Grup F AFC Cup 2014, Selasa (25/02) dipastikan akan diperkuat tim terbaiknya. Legiun asing asal Indonesia, Andik Vermansyah pun berpeluang menjadi starter di hadapan publik Stadion Selayang Municipal Council.

Menurut keterangan Asisten pelatih Selangor, P Maniam, semua pemain berada dalam kondisi baik dan sehat. Empat pemain asing yang dimiliki Selangor FA, termasuk Andik juga sedang tak ada masalah cedera serius yang mengganggu persiapan tim saat ini.

"Kami rencananya akan menurunkan empat pemain asing kami di pertandingan nanti, karena peraturan memperbolehkan itu," ungkap Maniam kepada suratkabar Malaysia Metro.

Selain Andik Vermansyah, Selangor FA musim ini diperkuat tiga pemain asing lain, yaitu Paulo Rangel, Steve Pantelidis, dan Junior Aparecidom. Kehadiran Rangel di lini serang patut diwaspadai Arema, karena tukang gedor asli Brasil ini sudah mengoleksi lima gol di ajang domestik.

"Kehadiran kembali tiga pemain yang menjalani latihan bersama timnas Malaysia, kapten tim Bunyamin Omar, Farizal Marlias, serta S Kunalan pasti akan menambah kekuatan tim," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment