Thursday 20 February 2014

Pemain Barito Ini Ingin Jebol Gawang Arema Lagi


Nama Syahroni sempat menjadi sosok yang paling 'dibenci' publik Stadion Kanjuruhan kala golnya ke gawang Arema di menit 77 menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak 8 besar Inter Island Cup 2014 lalu. Gelandang serang Barito Putra itu bertekad mengulangi pencapaian tersebut di tempat yang sama.

Andai dibawa serta tim pelatih Barito dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, menantang Arema, Jumat (21/02) Syahroni ingin mengguncang kembali Stadion Kanjuruhan. Eks punggawa Persija Jakarta musim lalu itu sangat berhasrat menjebol lagi gawang Arema demi kemenangan Laskar Antasari.

"Saya ingin mengulang memori itu agar Barito bisa merebut angka di kandang Arema," kata Syahroni, dikutip dari Surya Online.

Bagi Syahroni, kemenangan Barito adalah prioritas utama yang harus dikedepankan. Jadi, baginya tak masalah siapa pun yang nantinya bikin gol, asal barito bisa meraih hasil maksimal di kandang Singo Edan Jumat nanti.

"Tapi kalau ada kesempatan kenapa tidak, pastinya saya ingin cetak gol lagi untuk kemenangan Barito," tegasnya penuh harap.

0 comments:

Post a Comment