Thursday 20 February 2014

LAGA AMAL - 45 Menit Pertama Arema Ungguli Persikoba


Laga ujicoba bertajuk laga amal untuk korban bencana alam erupsi Gunung Kelud dan Sinabung digelar di Stadion Brantas Kota Batu, Senin (17/02) malam. Pada 45 menit pertama, Arema mampu unggul empat gol tanpa balas atas Persikoba Batu.

Belum genap dua menit, Arema mendapatkan tendangan bebas di sekitar area kotak penalti Persikoba. Sang Kapten, Ahmad Bustomi tak menyia-nyiakannya. Eksekusi tendangan bebasnya meluncur masuk ke gawang lawan dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arema.

Tersengat oleh gol cepat Arema, skuat Persikoba mencoba membalas. Namun justru Arema yang kembali memperoleh peluang. Kali ini tendangan spekulasi Benny Wahyudi yang overlap belum menemui sasaran.

Menit ke-7, Arif "Keceng" Suyono menggandakan keunggulan Arema atas klub yang pernah dibelanya dulu. Sundulan keceng mengubah papan skor menjadi 2-0.

Hingga pertengahan babak pertama, skuat Arema lebih unggul dalam penguasaan bola. Hal ini disebabkan oleh pressing-pressing ketat yang tak dilakukan oleh para pemain Persikoba.

Memasuki 15 menit terakhir babak pertama Arema terus menekan dan alhasil Singo Edan menambah keunggulan menjadi 3-0. Pelakunya masih tetap Arif "Keceng" Suyono dengan tembakan mematikannya.

Tak puas dengan tiga gol, Arema mencoba menciptakan sejumlah peluang lagi. Gol keempat akhirnya lahir dari kerjasama apik Dendi yang sukses menyelesaikan umpan manis Sunarto dan mengakhiri babak pertama dengan skor 4-0 untuk keunggulan Arema atas Persikoba.

0 comments:

Post a Comment