Tuesday 18 February 2014

Arcan Iurie: Waspada, Arema Bukan Tim Biasa


Arema Cronus kini menempati papan atas klasemen sementara Wilayah Barat kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 dengan mengoleksi sembilan poin. Singo Edan sudah mengoleksi 11 gol dan baru kemasukan satu kali.

Fakta tersebut membuat Persita Tangerang berniat bekerja keras ketika bertemu dalam lanjutan kompetisi ISL musim ini, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2).

"Arema bukanlah tim biasa. Karena itu, kami harus mengantisipasi semua pergerakan pemain mereka. Konsentrasi pemain kami harus dua kali lipat. Ini tugas berat bagi lini belakang dan harus benar-benar berupaya maksimal dalam melakukan penjagaan," ujar Pelatih Persita, Arcan Iurie.

Pada laga terakhir, Persita Tangerang mampu mengamankan tiga poin dari Gresik United. Pendekar Cisadane mengungguli Gresik dengan skor 3-2. Tiga gol Persita, dicetak Valentino Telaubun pada menit ke-40, Kenji Adachihara pada menit ke-47 dan Sirvi Arvani menit ke-82. Sementara itu, Gresik memperkecil kekalahan melalui Pape Ndiaye Latyr pada menit ke-9 dan Shohei Matsunaga di menit ke-43.

"Jeda dua hari ini kami manfaatkan untuk melakukan evaluasi dan latihan. Semoga hasilnya bisa berjalan dengan baik di lapangan," pungkasnya. (esa/hsw)

0 comments:

Post a Comment