Sunday 23 February 2014

Gustavo Lopez Jalani MRI


Gustavo Lopez sengaja tak diboyong bersama tim ke Malaysia lantaran cedera pahanya kembali kambuh. Tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) pun harus dilakoni playmaker Arema itu di Rumah Sakit Panti Nirmala Malang, Sabtu (22/02).

Menurut keterangan asisten pelatih Arema, Made Pasek yang dilansir dari laman resmi klub aremafc.com, tes itu untuk melihat seberapa serius cedera yang diderita Gustavo. Hal tersebut akan menentukan program selanjutnya yang akan disusun tim pelatih.

"Sementara ini yang kita ketahui Gustavo mengalami cedera otot paha, tapi kita ingin memastikan tidak ada luka robek," tutur asisten pelatih asal Bali tersebut.

"Jika tidak ada luka robek, kemungkinan Gustavo akan ikut latihan Senin sore untuk penguatan otot dengan latihan ringan saja. Tapi bila ada, mungkin dia harus istirahat dulu. Pokokya kita menunggu hasilnya," imbuhnya.

Cedera yang didapat Gustavo di sesi ujicoba lapangan di Palembang (08/02) ini memaksanya absen di dua laga away Arema versus Sriwijaya FC dan Persita Tangerang, serta tak maksimal saat turun sebagai pemain pengganti melawan Barito Putra, Jumat (21/02). Bahkan kali ini pemain Argentina itu melewatkan laga perdana Arema di AFC Cup 2014 melawan Selangor FA (25/02)

0 comments:

Post a Comment