Tuesday 18 February 2014

Suharno: Persita Penuh Kejutan


Arema bakal menantang Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2) pukul 15.30 WIB.

Di papan klasemen sementara Wilayah Barat, Arema berada paling atas dengan mengoleksi sembilan poin. Sedangkan Persita, menempati urutan ketujuh dengan raihan tiga poin.

Pelatih Arema, Suharno, menyebutkan tetap memandang Persita Tangerang sebagai lawan yang mampu memberikan tekanan berat. Apalagi, dilanjutkan Suharno, Pendekar Cisadane- julukan Persita- merupakan tim yang penuh kejutan.

Setidaknya, hal tersebut berdasarkan hasil pertandingan ketika lawan Persib Bandung, pada 5 Februari lalu.

"Persita memiliki kombinasi pemain muda dan senior yang kuat. Misalnya saja, terdapat Valentino Telaubun, Kenji Adachihara dan Sirvi Arfani. Pemain muda mereka, terlihat bersemangat tinggi untuk memenangkan pertandingan. Apalagi, mereka bisa menyulitkan Persib meski kalah 1-0 melalui tendangan penalti," kata Suharno.

"Mereka juga bisa memenangkan pertandingan melawan Gresik United, setelah sempat tertinggal dua gol. Mereka tim yang penuh dengan kesabaran ketika bertanding," sambungnya.

Meski begitu, Suharno tetap yakin skuadnya bisa membawa pulang tiga poin. Pasalnya, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Hal tersebut, setelah mengalahkan Sriwijaya FC, dengan skor 0-2, pada 9 Februari.

"Yang menjadi kunci kami untuk pertandingan besok, adalah hasil kemenangan melawan Sriwijaya FC. Tapi saya berharap pemain tidak puas dengan hasil itu. Sebab, lawan kami kali ini (Persita) tidak bisa dianggap enteng," tuntasnya. (esa/dzi)

0 comments:

Post a Comment