Friday 21 February 2014

3 Hari Arema Dapat Rp20 Juta


Sejak dibuka Minggu (16/02) lalu, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir ke Rekening BNI 46 atas nama PT. Arema Indonesia, Nomor 358.444.777.9 yang dibuka Arema khusus untuk korban letusan Gunung Kelud. Selama kurang lebih tiga hari, bantuan yang terkumpul mencapai angka Rp.20.354.000,-.

Berdasarkan data, sumbangan yang masuk berasal dari berbagai daerah, seperti Banjarmasin, Bondowoso, Purwokerto, Makassar, hingga Singapura. Dalam situs resmi aremafc.com, Media Officer Arema, Sudarmaji mewakili manajemen mengucapkan banyak terimakasih bagi para penyumbang.

"Kami sampaikan banyak terimakasih. Karena tidak hanya orang-orang di dekat lokasi saja yang memberikan sumbangan. Dari luar daerah, pulau sampai luar negeri ikut peduli," ungkap Sudarmaji.

Rencananya, manajemen Arema akan membuka Posko Bencana Kelud sampai 28 Februari mendatang. Sumbangan yang terkumpul langsung diberikan kepada korban di kamp-kamp pengungsian yang berada di area Malang Raya.

"Hasil dari pengumpulan dana dalam rekening ini akan selalu kita update di web resmi Arema dan media lokal," ujar mantan wartawan itu menegaskan.

0 comments:

Post a Comment