Sunday 23 February 2014

Andik Vermansyah : Arema Punya 5 Pemain Asing


Arema di mata Andik Vermansyah merupakan tim yang tak mudah untuk disingkirkan. Winger asli Indonesia milik Selangor FA itu mewaspadai para punggawa asing Arema jelang berduel di laga perdana Grup F AFC Cup 2014, Selasa (25/02).

"Saya akui Arema merupakan tim yang cukup bagus dengan gabungan pemain muda, dan impor yang berkualitas. Ini pasti menjadi pertemuan yang sulit," ungkap Andik kepada koran Malaysia, Berita Harian.

Eks penyerang Persebaya itu mengingatkan teman-teman satu timnya di Selangor FA, bahwa Arema tak hanya memiliki tiga pemain impor. Bagi Andik, dua pemain naturalisasi Arema memiliki kualitas yang sama layaknya pemain asing.

"Victor Igbonefo dan penyerang (naturalisasi dari) Uruguay, Cristian Gonzales adalah pemain inti di Arema," imbuh winger yang pernah menjadi kapten Timnas U-2 ini.

Berbekal segudang pengalamannya di laga internasional, Andik bertekad bersikap profesional menghadapi klub dari negaranya sendiri. Andik akan berusaha sekuat tenaga mempersembahkan kemenangan untuk Selangor FA.

0 comments:

Post a Comment