Tuesday 4 March 2014

Arema Syukuri 1 Poin di Kandang Selangor FA


Suharno menyambut gembira raihan satu poin hasil menahan imbang tuan rumah Selangor FA di Stadion Majlis Perbandaran Selayang Malaysia, Selasa (25/02). Pelatih Arema itu berharap hasil 1-1 di laga perdana AFC Cup 2014 tersebut meningkatkan moral anak asuhnya di kompetisi domestik.

"Selangor bermain bagus. Satu poin sudah cukup bagus untuk kami," ujar pelatih 54 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Anak asuh duet pelatih Suharno-Joko Susilo itu sempat tertinggal dulu oleh gol cepat Paulo Rangel di menit 8. Suharno mersyukur mental anak asuhnya tak drop, bahkan mampu membalas satu gol lewat tandukan Victor Igbonefo menyambut umpan tendangan bebas Ahmad Bustomi di menit 72.

Hasil positif di laga perdana di luar Indonesia bagi Suharno merupakan modal berharga bagi Arema. Harapannya tentu hasil tersebut mempu mendongkrak motivasi Cristian Gonzales dkk dalam mengarungi laga selanjutnya di AFC Cup maupun di Indonesia Super League (ISL).

"Saya harap laga ini bisa membantu mengembangkan moral pemain pada pertandingan di Indonesia," pungkas pelatih asal Klaten tersebut.

0 comments:

Post a Comment