Tuesday 11 March 2014

Arema - Singo Edan sangat percaya diri mampu menang melawan Hanoi T&T


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Singo Edan sangat percaya diri mampu menang melawan Hanoi T&T dalam lanjutan Piala AFC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/3).
Dari keterangan Ruddy Widodo, Arema sudah berpengalaman menghadapi permainan asal tim luar negeri selama pra musim. Dari hasil-hasil itu, Arema belum pernah kalah. Dalam delapan laga melawan tim luar negeri, Arema hanya mengalami seri selama dua kali yaitu melawan Hamburg SV [Jerman] 2-2 dan Terengganu FA [Malaysia] 1-1.

"Jadi sebenarnya AFC Cup ini hanyalah sebuah tittle. Lawan yang pernah kita hadapi ada jauh diatas Hanoi. Bukan bermaksud meremehkan Hanoi, kita pernah melawan Frankfrut, Central Mariners, Hamburg SV, ataupun DC United. Jadi pelatih dan tim menyamakan laga ini dengan laga-laga sebelumnya, sehingga hanyalah judulnya saja yang berbeda yaitu AFC Cup,"

"Dan selama ini kan wisatawan sudah banyak datang ke Malang, sehingga saya ingin Hanoi ini berkunjung misalnya ke Batu, disana ada wisata petik apel atau strawberry. Kalau Kanjuruhan janganlah sampai mereka memetik poin juga. Jadi cukup bermain saja dan kita yang akan menang,"

0 comments:

Post a Comment