Saturday 8 March 2014

Aremania - Awas, Panpel Arema Perketat Pintu Masuk Stadion


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Panpel Arema tak mau kecolongan dalam laga internasional Arema vs Ha Noi T&T di matchday kedua AFC Cup 2014, Selasa (11/03). Untuk itu, Panpel telah menyiapkan sistem pemeriksaan yang lebih ketat di setiap pintu masuk Stadion Kanjuruhan Malang.

Ketua Panpel, Abdul Haris dan jajaran manajemen Arema telah mensosialisasikan regulasi AFC Cup 2014 kepada Aremania (07/03). Termasuk menentukan pintu khusus untuk masuknya peralatan suporter seperti stick dan bendera berukuran besar.

"Semua akan kita periksa dengan ketat, termasuk stick dan bendera berukuran besar. Jadi nawak-nawak Aremania diharapkan kerjasamanya," ungkap Haris dalam event rapat koordinasi dengan Aremania di kantor Arema Jalan Kertanegara 7 Malang.

Flare, smoke bomb, kembang api atau petasan disinyalir Panpel masuk ke dalam stadion bersama dengan alat-alat yang diizinkan masuk. Ada saja oknum yang menggunakan trik menyelipkan benda-benda yang dilarang AFC itu pada stick atau lipatan bendera besar.

"Kita mohon kerjasamanya kepada Aremania. Kita beritahukan ini agar nanti di lapangan tidak ada kesalahpahaman antara petugas keamanan dengan nawak-nawak Aremania," lanjut pria yang juga Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu menjelaskan.

0 comments:

Post a Comment