Saturday 8 March 2014

Aremania Meriahkan HUT Deltamania Ke-13


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Deltamania menggelar acara HUT mereka yang ke-13, Minggu (16/02). Acara suporter Deltras Sidoarjo itu dihadiri perwakilan dari Aremania wilayah Sidoarjo, Pasoepati Jawa Timur, dan Jakmania Jawa Timur.

Acara bertajuk "A13angku Nyata 13th Anniversart Deltamania" ini diawali dengan doa bersama di Skretariat Deltamania, Sabtu (15/02) pukul 18.30 WIB. Acara ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar suporter.

Beberapa komunitas Aremania Sidoarjo dan sekitarnya, seperti Aremania Red Line Sidoarjo dan Aremania Darah Delta turut hadir. Tak ketinggalan pula Aremania Zona Ayahab Surabaya juga tampak dalam acara itu.

Kemeriahan acara HUT berlanjut keesokan harinya, Minggu (16/02) sejak pukul 06.00 WIB. Bertempat di Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo, Deltamania mengadakan jalan sehat berhadiah doorprise dari panitia.

Pawai keliling Sidoarjo pun digelar oleh Deltamania dan seluruh suporter yang hadir untuk lebih memeriahkan HUT mereka. Dalam pawai ini Aremania tak henti-hentinya bernyayi lagu-lagu Deltamania layaknya di dalam stadion.

Suasana seketika berubah haru kala perwakilan Deltamania dan suporter lain yang hadir menyerahkan bantuan kepada korban letusan Gunung Kelud. Pentas electone dan parade band lokal menutup kemeriahan HUT ke-13 Deltamania.

"Kami Aremania senang menghadiri HUT Deltamania ini. Selain mempererat tali persaudaraan antar suporter, adanya bakti sosial untuk korban Gunung Kelud harapannya bisa bermanfaat," ujar Dhita, Aremanita Sidoarjo.

0 comments:

Post a Comment