Sunday 9 March 2014

Arema - Ujicoba Perdana, Arema U-21 Menang Tipis


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Setelah menjalani serangkaian latihan selama kurang lebih tiga pekan, Arema U-21 melakoni ujicoba perdana, Sabtu (08/03). Namun Iman Budi dkk hanya mampu menang tipis 1-0 atas Akademi Arema U-17 di Lapangan Amprong, Kota Malang.

Tak ada sebiji gol pun tercipta dari kedua tim Arema junior tersebut di 45 menit pertama. Namun secara permainan, U-17 lebih menguasai organisasi lini tengah dan penyerangan, terbukti dari sejumlah peluang yang berhasil mereka ciptakan.

Kondisi berbeda terjadi di babak kedua saat anak asuh pelatih Singgih Pitono mulai bangkit dan berbalik menekan tim U-17. Alhasil, Rio "Gaston" Andriawan mencetak gol kemenangan di paruh kedua lewat aksi briliannya yang mengakhhiri laga 1-0.

Usai laga, pelatih Arema U-21, Singgih Pitono tetap mensyukuri pencapaian anak asuhnya. Legenda hidup Arema itu berkilah bahwa tim ini baru dibentuk dan berasal dari seleksi yang melibatkan pemain dari Malang Raya, luar Malang, dan siswa akademi.

"Kita juga baru saja menjalani serangkaian latihan fisik yang berat. Ujicoba ini hanya ingin mengukur sejauh mana anak-anak mampu mengatasi masalah kelelahan fisik. Kita belum sampai ke materi taktk dan strategi," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment