Sunday 9 March 2014

Arema - Fisik Arema U-21 Perlu Dievaluasi


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Singgih Pitono masih akan mengevaluasi kondisi fisik anak asuhnya jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) U-21, April mendatang. Pelatih Arema U-21 itu mengaku timnya masih butuh serangkaian latihan fisik agar Iman Budi dkk makin siap terjun ke kompetisi resmi.

Masalah fisik ini tampak jelas kala Arema U-21 menjalani partai ujicoba perdana menghadapi sesama Ongis Licek, Akademi Arema U-17. Mengadapi siswa tertua Akademi Arema itu, anak asuh Singgih Pitono dengan susah payah menang 1-0 lewat gol Rio "Gaston" Andriawan.

"Kita tim pelatih mencoba membenahi kondisi fisik para pemain dulu, makanya sengaja kita pilihkan lawan yang levelnya lebih rendah. Tapi saya salut juga kepada tim U-17 yang memberikan perlawanan dan main ngotot sehingga beberapa kali kita kesulitan," terang Singgih usai laga.

Pelatih asal Trenggalek Tulungagung itu menuturkan bahwa untuk terjun ke kompetisi resmi ISL U-21 dibutuhkan fisik yang prima. Untuk itu, Singgih dan tim pelatih lainnya ingin mempersiapkan fisik pemainnya secara maksimal sebelum berkompetisi di ISL U-21.

"Secara kualitas, tim-tim junior peserta ISL U-21 sangat bagus. Kita tentu harus mempersiapkan tim semaksimal mungkin, dengan harapan mampu memberikan prestasi untuk Arema," pungkas legenda hidup Arema ini.

0 comments:

Post a Comment