Saturday 31 May 2014

Tidak Ada Rantis, Arema Tak Masalah

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema akan menantang tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Sabtu (31/5). Meski bermain di Bandung yang notabene menghadirkan ancaman dari oknum suporter, pihak Arema tak mengajukan permintaan pengawalan khusus mobil baracuda atau rantis.

Saat melawan Persib Bandung di stadion yang sama di putaran pertama lalu, Arema memang menggunakan kendaraan lapis baja milik TNI tersebut. Namun kali ini Ahmad Bustomi dkk akan menggunakan bus yang disediakan panpel Pelita Bandung Raya (PBR) dari hotel menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya.

Pelatih Arema, Suharno berharap tak adanya "perlakuan khusus" dari panpel PBR ini tak mempengaruhi mental pemainnya. Namun demikian, pelatih 54 tahun itu tetap memperingatkan tim agar tetap waspada selama berada di perjalanan dari maupun kembali ke hotel tempat menginap.

"Kita tidak akan ada pengawalan istimewa. Kita juga tidak disediakan kendaraan taktis lapis baja. Tidak ada baracuda seperti yang kita dapat saat melawan Persib Bandung di putaran pertama," ungkap Suharno.

"Kita tidak ada rantis. Tapi, saya tidak mau itu mengganggu kondisi mental dan psikologi pemain. Arema fokus dulu untuk pertandingan. Urusan dilempar atau tidak, itu belakangan," tutup juru latih berlisensi A AFC tersebut.

0 comments:

Post a Comment