Friday 9 May 2014

Alfredo Vera : Kami Lengah Di Babak Kedua

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kemampuan Gresik United (GU) menahan serangan Arema dalam laga Kamis (8/5) rupanya hanya sampai di babak pertama saja. Di babak kedua, anak asuh Alfredo Vera itu harus merasakan diberondong lima gol tanpa balas oleh skuat Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Alfredo mengaku sudah menginstruksikan kepada Legimin Raharjo dkk untuk bermain solid seperti di babak pertama. Setidaknya di 45 menit pertama GU hanya kebobolan satu kali oleh gol cepat Samsul Arif dua menit selepas kick off.

Namun malang bagi kiper GU yang harus memungut bola empat kali dari gawangnya di paruh kedua. Alfredo mengakui jika tim asuhannya lengah sehingga di laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran pertama ini harus kalah 5-0 dari Arema.

"Saya sudah bilang kita tidak usah main terbuka dan main disiplin seperti babak pertama. Saat pemain Arema bawa bola, semua bergerak, kita tak perlu buru-buru dan ambil posisi yang tepat," tutur Alfredo Vera usai laga.

"Tapi saya tak tahu apa yang terjadi dengan mereka (pemain GU). Saya tak melihat apa yang saya instruksikan seperti di babak pertama. Kita hilang konsentrasi dan hancur," pungkas pelatih asal Argentina itu.

0 comments:

Post a Comment