Tuesday 13 May 2014

Alex Chu : Sayap Arema Menakutkan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema akan menjadi lawan duel wakil Hongkong, Kitchee Sports Club di babak 16 besar AFC Cup 2014, Rabu (14/5). Sektor sayap Singo Edan menyita perhatian khusus tim pelatih klub yang bermarkas di Stadion Mongkok Hongkong itu.

Pelatih Kitchee, Alex Chu yakin timnya sudah siap menghadapi calon lawan yang pernah dihadapi dua musim lalu. Dia mengaku sudah mengantongi kelemahan Arema dari beberapa video pertandingan yang ditontonnya.

Alex menyebut kekuatan Arema ada pada serangan balik cepat melalui sayap-sayapnya. Untuk itu, dia meminta seluruh pemain agar waspada dan tidak meremehkan tim tamu jika ingin menang di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya yakin setelah lolos ke babak 16 besar AFC Cup, para pemain sudah mulai mempersiapkan diri dan kami juga mengumpulkan informasi tentang Arema. Secara tim mereka sangat solid," ungkap Alex dalam laman resmi klub.

"Kita tahu bahwa Arema akan mengandalkan serangan balik cepat melalui sayap begitu mendapat bola. Kita harus berhati-hati, meski memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Selama kita tidak meremehkan lawan, kita akan menang," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment