Friday 9 May 2014

Hatrick! Samsul Kembali ke Posisi Aslinnya

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Tiga dari lima gol Arema ke gawang Gresik United dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Kamis (8/5) dilesakkan oleh Samsul Arif. Penyerang asal Bojonegoro itu sempat tak menyangka bisa mencetak hatrick di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang.

Samsul membuka kran golnya dengan cepat dua menit setelah kick off babak pertama dengan tendangan salto menyambut umpan Arif Suyono. Pemilik jersey nomor 11 itu menambah dua gol di babak kedua, tepatnya di menit 56' dan 70'.

Menurut pria 29 tahun itu, skema tiga gol yang dilesakkannya sama dengan yang dikerjakan Arema di sesi latihan. Samsul bersyukur dia dan teman-teman satu tim sanggup mengimplementasikannya menjadi kemenangan kesembilan Singo Edan di ISL musim ini.

"Sebenarnya saya tidak menyangka cetak tiga gol. Kami bermain luar biasa meski sempat kesulitan di babak pertama. Saya malam ini dipasang sedikit ke depan, tidak seperti posisi yang biasa saya tempati sebelumnya," ungkap eks bomber Persela Lamongan tersebut usai laga.

"Ya, di tiga klub sebelumnya saya lebih banyak berada sebagai striker murni, dan malam ini untuk pertama kalinya saya ditempatkan di posisi itu dan alhamdulillah mencetak tiga gol. Ita hasil kerja keras seluruh penggawa tim," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment