Saturday 3 May 2014

Persija Terancam Tanpa Ismed

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Persija Jakarta terancam tampil pincang saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (04/5) malam.

Sebabnya adalah cedera yang menimpa salah satu andalannya di lini pertahanan, Ismed Sofyan. Ismed sempat mengalami cedera saat melawan Gresik United.

"Ismed sudah berlatih bersama tim. Karena itu, rasanya sudah bisa tampil. Namun, keputusan bermain atau tidak, itu keputusan pelatih kepala. Jika bermain, kemungkinan akan memakai pengaman kepala supaya bisa terlindung dari benturan-benturan keras," terang fisioterapis Persija, Muhammad Yanizar Lubis.

Meski begitu, Macan Kemayoran tetap harus menaruh perhatian tinggi. Pasalnya, Singo Edan- julukan Arema- merupakan penghuni papan atas klasemen sementara ISL Wilayah Barat. Karena itu, kesulitan mengamankan tiga poin tengah membayangi Macan Kemayoran.

"Dalam sepak bola, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Termasuk juga, Arema. Karena itu, kami akan bersiap dengan semaksimal mungkin. Kami juga akan lakukan berbagai evaluasi dari pertandingan terakhir kami. Kesalahan-kesalahan akan kami benahi dan fokus bagaimana meladeni Arema," tuntas Asisten Pelatih Persija, Hendri Susilo.

0 comments:

Post a Comment