Wednesday 21 May 2014

Semen Padang Puji Stadion Kanjuruhan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Skuad PS Semen Padang telah tiba di Malang, Senin siang lalu. Kabau Sirah juga sudah sempat menggelar latihan sore di Stadion Gajayana, meskipun hanya materi ringan. Pagi kemarin, tim asuhan Jafri Sastra menggelar latihan full, saat uji lapangan di Stadion Kanjuruhan.
Sembilan belas pemain yang diboyong Jafri ke Malang, melahap sesi latihan selama kurang lebih satu setengah jam, mulai pukul 08.00 WIB. Jafri yang diwawancarai usai latihan menyebut kondisi tim sedang bagus. “Kondisi pemain sedang sangat bagus. Terutama karena tahu lawan yang dihadapi adalah Arema, mereka berlatih dengan semangat,” terang Jafri.
Menurutnya, kondisi tim semakin baik karena mendapat lapangan berkualitas seperti Stadion Kanjuruhan. Jafri menyebut bahwa lapangan homeground Arema itu sudah istimewa. Untuk gelaran sepakbola Indonesia level super league, stadion milik Pemkab Malang dianggapnya sudah sangat layak.
“Stadion Kanjuruhan sangat istimewa. Kualitas rumputnya bagus. Menurut saya stadion ini sudah cukup layak untuk menggelar pertandingan super league. Dan rasanya permainan kami juga akan terbantu dengan kondisi lapangan yang bagus,” tandas pelatih asli Sumatra Barat itu.
Jafri berharap kondisi lapangan Kanjuruhan yang prima, bisa membantunya tampil dengan baik di Malang. Apalagi, PS Semen Padang mengincar poin penuh di Stadion Kanjuruhan. Menyusul, kekalahan yang diderita Hendra Bayaw dkk saat menghadapi Arema di Padang, pada putaran pertama, bulan April lalu.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment