Monday 26 May 2014

Igbonefo Meminta Maaf Kepada Aremania

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Setelah kalah 2-1 dari Semen Padang di laga sebelumnya, Arema kembali menuai hasil mengecewakan di laga kandang dengan hanya bermain seri 2-2 dengan Persib Bandung, Minggu (25/5). Namun bek tengah Arema, Victor Igbonefo tetap memandang hasil itu dengan pikiran positif.

Defender naturalisasi asal Nigeria itu mengakui jika penampilannya di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang malam itu kurang maksimal. Terbukti, dua gol Maung Bandung yang bersarang di gawang Kurnia Meiga tak lepas dari kesalahan yang dibuatnya.

Victor meminta maaf kepada seluruh Aremania yang tentu kecewa dengan penampilan yang disajikan Arema. Namun demikian, pemain 27 tahun itu mencoba mengajak suporter untuk tetap optimis dalam menyelesaikan sisa pertandingan ke depan dengan hasil juara di akhir kompetisi.

"Gol yang masuk ke gawang kita bukan karena kerjasama dari pemain lawan, tapi merupakan kesalahan kita sendiri karena terlalu memperhatikan bola tanpa melihat pergerakan lawan," tutur pemilik nomor 32 itu usai laga.

"Kita semua kecewa, terutama semua Aremania yang datang menonton malam ini. Kita semua pemain minta maaf karena sudah kecewakan mereka. Kita harus lihat ke depan, perjuangan belum selesai, masih ada hari esok," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment