Wednesday 14 May 2014

Gustavo Lopes diwaspadai Kitchee

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Semenjak mengetahui lawan tandingnya di babak 16 besar Piala AFC adalah Arema Cronus, Kitchee SC sibuk mencari rekaman pertandingan yang melibatkan Singo Edan. Hasilnya, mereka takut dengan Gustavo Lopez.

Performa Gustavo Lopez yang bakal menjadi lawan Kitchee, Rabu (14/5) memang dinilai mengkhawatirkan pertahanan tuan rumah. Pelatih tim berkostum biru itu Chu Chi Kwong bercerita jika dirinya dan tim pelatih sudah menganalisa permainan yang dilakukan Singo Edan.

"Kami sudah mempelajari bagaimana kebiasaan mereka menyerang, melakukan pressing, arah umpan, hasilnya, pemain nomor 8 [Gustavo Lopez] dan pemain nomor 10 (Cristian Gonzales) sangat berbahaya. Kita harus mewaspadai mereka," kata Kwongdikutip Ming Pao.

"Ini menjadi babak yang berat, kita juga harus mewaspadai tendangan jarak jauh Arema dan berusaha mencegah mereka menguasai bola. Jika itu terjadi, kami akan mendapatkan kesulitan,"

Kwong sendiri bakal memberikan intruksi khusus kepada gelandang bertahan Kitchee dari Korea Selatan Jang Kyung-Jin sebagai karang untuk mengganggu Lopez.

"Ya, Arema bukan tim jelek, mereka tim bagus di Indonesia," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment