Tuesday 6 May 2014

AFC Cup Juga Mewakili Negara Indonesia

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Penyerang Arema Cronus Cristian Gonzales menyatakan jika keputusan klubnya tidak menyerahkan pemain ke timnas patutlah dihormati. Meski dirinya kecewa karena ada jadwal yang sama. Namun, Gonzales mengaku bisa menerima keputusan Arema.

"Kami pemain Arema, masih bermain di AFC Cup, sehingga tidak bisa memperkuat Indonesia," kata usai pertandingan melawan Persija.

Gonzales menyatakan dirinya memang berkeinginan memperkuat timnas Indonesia karena memang ini adalah tujuan menjadi WNI (Warga Negara Indonesia), namun disisi lain klubnya yang mengontrak dirinya juga punya kepentingan membela negara.

"Ya sedih juga karena ini membela Indonesia. Tetapi saya menghormatin keputusan manajamen. Selain itu, membela Arema juga merupakan membela negara karena kami melawan klub negara lain," tutupnya.

Sebelumnya, diberitakan jika Arema Cronus secara resmi tidak mengirimkan tujuh pemain andalannya ke timnas Indonesia untuk menghadapi All Star ASEAN, 11 Mei mendatang, hal ini terjadi karena Singo Edan bakal melakukan lawatan ke Hongkong untuk menghadapi tuan rumah Kitchee di babak 16 besar Piala AFC.

Tujuh pemain Arema yang dipanggil adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, Cristian Gonzales dan Samsul Arif Munip, ketujuh pemain tersebut menjadi bagian dari 23 pemain yang dipersiapkan oleh Alfred Riedl. Singo Edan sendiri menyatakan jika pada 11 Mei mendatang sudah akan berangkat ke Hongkong.

0 comments:

Post a Comment