Wednesday 28 May 2014

AK Absen Latihan Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kiper senior Arema, Achmad Kurniawan tak menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan Arema, Selasa (27/5). Dalam latihan yang digelar di Stadion Gajayana Malang itu hanya ada dua kiper, Kurnia Meiga dan I Made Wardana.

Menurut keterangan sang pelatih, Suharno, kiper gaek yang akrab disapa AK itu absen latihan karena sakit. Usai Arema bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung (25/5) AK mengaku kurang enak badan kepada tim pelatih Singo Edan.

"Dari keterangan dokter tim, AK izin tidak ikut latihan karena sedang sakit," ungkap Suharno singkat usai mendampingi tim berlatih kemarin.

Posisi AK sendiri di tim Arema sebagai kiper pelapis adiknya, Kurnia Meiga bisa jadi terancam karena kondisi kesehatannya tersebut. Suharno mengisyaratkan tak akan membawanya menantang Pelita Bandung Raya, Sabtu (31/5).

"Ya kita akan lihat dulu kondisinya dalam latihan Rabu (28/5). Jika kondisinya masih belum memungkinkan, Kadek yang akan kita bawa ke Bandung," imbuh pelatih 4 tahun itu.

Sesi latihan Rabu akan menjadi seleksi terakhir siapa saja pemain Arema yang akan disertakan dalam tur Bandung Jilid II musim ini. Rencananya, Kamis (29/5) pagi skuat Singo Edan bertolak ke kota kembang tersebut.

0 comments:

Post a Comment