Monday 19 May 2014

Persija Gagal Tuntaskan Dendam

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Asisten pelatih Persija, Hendri Susilo tak mampu menutupi kekecewaannya kala anak asuhnya ditekuk Arema 1-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (18/5). Macan Kemayoran gagal membalaskan dendam di pertemuan pertama musim ini yang juga berakhir dengan skor 1-0.

Sebenarnya, Hendri dan tim pelatih Persija lainnya sudah siap-siap bersorak merayakan satu poin yang didapat dari Malang. Namun gol Sunarto enam menit jelang pertandingan bubar akibat kesalahan kiper Andritany yang gagal mengantisipasi bola membuyarkan target poin yang sudah ada di depan mata.

Namun demikian, tim pelatih Persija sama sekali tak menyalahkan apa yang dilakukan kiper yang juga menghuni skuat Timnas Indonesia U-23 itu. Justru menurut Hendri, penampilan Andritany dkk sepanjang 2x45 menit sudah maksimal dan sesuai dengan strategi arahan tim pelatih.

"Saya pikir dalam sepakbola kesalahan seperti itu normal, siapa pun bisa melakukan kesalahan. Tapi secara keseluruhan anak-anak sudah menampilkan strategi seperti apa yang sudah kita harapkan," ungkap Hendri Susilo dalam sesi jumpa pers.

"Anak-anak menurut saya tampil luar biasa, malam ini mereka sudah bermain secara maksimal, dan sepatutnya kita sebagai tim pelatih memberikan respect buat mereka," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment