Thursday 8 May 2014

Edan! 5-0 Arema Hajar Gresik United

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Samsul Arif menjadi pahlawan berkat tiga gol yang dia cetak saat Arema Cronus melumat Gresik United lima gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (08/5) malam.

Tiga gol Samsul Arif tersebut masing-masing dicetak pada menit kedua, menit ke-54 dan 69. Sementara dua gol lain dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-59 dan Sunarto pada menit 85.

Bertanding di depan Aremania, Arema langsung menggebrak. Dua menit babak pertama berjalan, Samsul Arif sukses mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Arif Suyono.

Unggul cepat membuat para pemain Arema semakin bersemangat menggempur pertahanan Gresik United. Namun beberapa peluang dari Gustavo Lopez, Dendi Santoso hingga Alfarizi masih belum berbuah gol.

Sementara Gresik United sempat memberikan ancaman kepada gawang Kurnia Meiga lewat sundulan Jimmy Suparno. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap tak berubah.

Strategi langsung menggebrak di awal laga kembali berbuah hasil. Lagi-lagi Samsul Arif mencetak gol yang mengagetkan pertahanan Gresik United pada menit ke-55. Empat menit berselang, giliran Alberto Goncalves yang mencatatkan di papan skor. Arema pun unggul tiga gol.

Tak puas dengan tiga gol yang telah dicetak. Arema kembali menambah gol yang membuat Gresik United semakin tenggelam. Tambahan gol dari Samsul Arif pada menit ke-69 melengkapi hattrick-nya pada laga tersebut. Sementara Sunarto yang masuk menggantikan Dendi Santoso menutup pesta Arema lewat golnya pada menit ke-85.

Kemenangan besar tersebut menjadi penutup petualangan Arema di paruh pertama Indonesia Super League sekaligus memastikan mereka menjadi juara paruh musim mengungguli Persib Bandung yang nangkring di posisi kedua.

0 comments:

Post a Comment