Friday 9 May 2014

Kurnia Meiga Korban Provokasi, Bukan Provokator

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Meski tak merasa menjadi provokator seperti yang disangkakan oleh Komisi Disiplin, Kurnia Meiga tetap berbesar hati menerima sanksi larangan bermain dua laga di ISL dan denda Rp.50 juta. Kiper utama Arema itu sendiri sudah mengakui kekhilafannya.

Meiga dijatuhi hukuman tersebut lantaran kedapatan bertingkah laku kurang baik dan memprovokasi penonton dalam laga Semen Padang vs Arema (29/4) lalu. Kiper asal Jakarta itu tetap cuek dan membiarkan publik yang menilai siapa yang sebenarnya layak dihukum.

Namun pada hakikatnya, suami Azhiera Adzka Fathir itu ikhlas menjalani hukuman dari Komdis begitu surat keputusannya keluar. Saat ini Meiga memilih fokus mempersiapkan diri untuk laga Arema di AFC Cup 2014 menantang tuan rumah Kitchee SC.

"Kalau dihukum ya terima saja, namanya juga salah. Yang penting semua orang lihat saya sebagai korban provokasi, bukan provokator," ungkap Meiga.

"Tak mungkin ada asap kalau tak ada api. Sekarang saya fokus ke tim saja. Kalau disuruh bertanding saya siap, dihukum pun harus siap," tegas kiper yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 itu.

0 comments:

Post a Comment