Monday 26 May 2014

Firman Bernostalgia Dengan Aremania

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Firman Utina kembali ke Stadion Kanjuruhan Malang sebagai lawan Arema, klub yang pernah membesarkan namanya di musim 2005-2006. Laga Indonesia Super League (ISL) 2014 Minggu (25/5) itu sekaligus menjadi kesempatan baginya untuk bernostalgia dengan Aremania.

Memang bukan sekali ini pemain kelahiran Manado itu datang sebagai musuh publik suporter, namun berapa kalipun kedatangannya ke Malang selalu berkesan. Baginya, suporter fanatik Arema merupakan hal yang selalu terkenang dalam perjalanan hidupnya.

"Saya tahu sekali Aremania dengan slogan Salam Satu Jiwa-nya yang selalu menginginkan perdamaian. Saya salut atas antusiasme mereka di pertandingan malam ini," tutur pemilik jersey nomor 15 tersebut usai pertandingan.

Di Arema, Firman muda sempat mempersembahkan dua gelar juara Copa Indonesia musim 2005 dan 2006. Tentunya hal itu merupakan sesuatu yang tak mungkin bisa dipungkiri oleh para pendukung Arema.

Meski sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu, Firman salut tak ada intimidasi berlebihan dari para suporter tuan rumah terhadap timnya. Kapten Persib itu pun mengaku tetap mensyukuri meski akhirnya Arema berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Loyalitas Aremania saya akui tak pernah lekang oleh waktu, masih sama seperti saat saya bermain di Arema 2005 lalu. Jujur saya senang bisa kembali bermain di hadapan mereka," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment