Wednesday 7 May 2014

Lawan Gresik Arema Tanpa Gonzales Dan Bustomi

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kekuatan Arema Cronus berkurang jelang laga lawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, 8 Mei 2014 besok malam, live RCTI, kick off 19.00 WIB. Kapten Ahmad Bustomi dan striker gaek Cristian Gonzales absen karena akumulasi kartu kuning. Keduanya, sama-sama mengoleksi tiga kartu kuning.
Praktis, lini depan dan pos gelandang bakal mengalami perubahan saat menghadapi skuad asuhan Alfredo Vera, pelatih Gresik United.
“Mereka kena tiga kartu kuning. Ya terpaksa tak bisa dimainkan,” terang pelatih Arema, Suharno saat dikonfirmasi usai latihan sore kemarin.
Kehilangan Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales dalam laga pamungkas putaran pertama ISL 2014, tampaknya tidak akan terlalu membebani Arema. Sebab, laga ini tidak berimbas pada posisi klasemen Arema. Singo Edan tetap jadi pemuncak klasemen wilayah barat, apapun hasil pertandingan 8 Mei nanti.
Sebaliknya, absennya El Loco dan Cimot, memberi kesempatan bagi pemain pelapis untuk naik gelanggang. Ada banyak pemain yang mengincar posisi di gelandang dan striker. Untuk posisi yang ditinggal Bustomi, setidaknya ada tiga pemain yang bakal rebutan.
Yakni I Gede Sukadana, Hendro Siswanto dan Juan Revi Auriqto. Besar kemungkinan, Sukadana bakal jadi starter lawan Gresik United 8 Mei nanti. Lalu, posisi gelandang bertahan akan jadi rebutan Hendro dan Revi. Meskipun, Hendro lebih diunggulkan masuk dalam starter, karena punya performa yang lebih baik dalam beberapa latihan.
Hendro juga sering jadi pilihan Joko Gethuk Susilo ahli strategi Arema, untuk menjadi pemain subtitusi. Sementara, absennya Cristian Gonzales bakal memberi kesempatan bagi Beto Goncalves untuk jadi targetman. Lalu, posisi sayap akan jadi rebutan beberapa pemain, seperti Irsyad Maulana, Samsul Arif Munip, Arif Suyono, Sunarto hingga Dendi Santoso.
Suharno tidak mau berspekulasi soal siapa yang akan dimainkan lawan Gresik United. Sebab, latihan Arema masih digelar hari ini. Pelatih baru bisa menentukan starter, berdasarkan hasil latihan terakhir jelang laga. “Ya pasti akan ada rotasi. Tapi dilihat saja rotasinya saat hari pertandingan,” tutupnya.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment