Friday 23 May 2014

Lawan Persib Arema Kembali Ke Squad Terbaik

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kekalahan 2-1 Arema di kandang sendiri atas Semen Padang (21/5) disinyalir salah satunya karena minimnya pemain. Para penggawa yang absen akibat cedera dan akumulasi kartu kuning akan kembali ke skuat utama Arema saat menjamu Persib Bandung, Minggu (25/5).

Barisan belakang Arema akan kembali kokoh dengan hadirnya lagi defender naturalisasi, Victor Igbonefo usai menjalani skorsing satu laga akibat tiga kartu kuning yang dikoleksinya. Skorsing kiper Kurnia Meiga juga telah berakhir dan siap menjaga gawang Singo Edan lagi.

Sementara lini tengah yang hilang kreasi setelah ditinggal Gustavo Lopez dengan alasan yang sama dengan Victor, akan hidup kembali saat melawan Persib. Barisan pemain cedera sepeerti Gede Sukadana, Ahmad Bustomi dan Purwaka juga siap diturunkan kembali.

"Kita sudah sama-sama tahu bagaimana lini tengah tanpa Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi. Syukurlah lawan Persib nanti semua sudah kembali normal," kata Suharno.

"Bukannya saya tak percaya pada pemain yang ada, tapi pemain yang jarang diturunkan jelas butuh waktu untuk beradaptasi," pungkas pelatih asal Klaten itu.

0 comments:

Post a Comment