Monday 5 May 2014

Persija Legawa Akui Kekalahan Atas Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Persija Jakarta menelan kekalahan perdana di hadapan pendukungnya sendiri atas Arema di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (04/05). Namun tim pelatih Persija mengaku legawa karena permainan Fabiano dkk sudah cukup maksimal.

Gol tunggal Gustavo Lopez dari titik penalti di menit 81' memaksa Persija kehilangan poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kekalahan tipis 0-1 atas Arema memang disesalkan oleh Hendri Susilo selaku asisten pelatih Persija.

Namun demikian, Hendri dan tim pelatih puas akan permaianan Macan Kemayoran. Setidaknya, sebelum Dendi dijatuhkan di kotak 12 pas, Persija mampu mengimbangi permainan skuat Singo Edan dengan taktik "parkir bus"-nya.

"Saya rasa permainan Persija malam ini sangat bagus. Apa yang kita persiapkan untuk melawan Arema berjalan dengan baik. Anak-anak bermain dengan luar biasa, meski ada beberapa peluang yang terbuang," tutur Hendri dalam jumpa pers usai laga.

"Kita tahu Arema tim kuat. Makanya kita turunkan dua gelandang tipe bertahan (Egi Melgiansyah dan Rohit Chand) untuk serangan balik. Hal itu cukup berhasil sebelum terjadi penalti," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment