Thursday 8 May 2014

Beto : Saya Akan Memaksimalkan Diri

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Alberto Goncalves bakal tampil maksimal untuk memenangkan Arema, hal ini terjadi karena dia kini menjadi tumpuan di depan saat Arema Cronus menjamu Persegres Gresik United, Kamis (8/5).

Jika sebelumnya Beto lebih banyak dimainkan melebar dengan lebih banyak membawa bola untuk digiring ke tengah ataupun diumpan, maka saat Cristian Gonzales absen, dipastikan Beto adalah tumpuan utama. Mengenai tugasnya yang bakal diemban ini, pria kelahiran Brasil ini menyatakan kesiapannya.

"Saya sayangkan karena Gonzales absen, tetapi saya akan tetap memaksimalkan diri untuk bermain melawan Gresik United sebagai striker, siapapun nanti yang bermain saya kira mereka semua bakal mengeluarkan tenaga maksimal," kata pemain yang sudah mencetak lima gol ini.

Lebih lanjut, pemain berusia 34 tahun ini menilai jika kinerjanya bakal lebih maksimal tanpa kehadiran bek kuat Gresik Otavio Dutra. Karena selama ini, rekannya dari Brasil itu adalah bek yang sangat kuat.

"Absennya Dutra bakal menjadi keuntungan bagi Arema, dia tinggi dan cepat sehingga kita harus bisa lebih maksimal dengan ketiadaannya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment